Promosi unik

Media promosi adalah sarana mengomunikasikan suatu produk atau jasa atau brand atau perusahaan dan lainnya agar dapat dikenal masyarakat lebih luas.

Media promosi yang paling tua adalah dari mulut ke mulut, dilanjutkan dengan media promosi konvensional berupa: brosur, poster, katalog, pamflet, booklet, spanduk,billboard, banner, flyer, reklame, kartu nama, iklan TV, radio, media cetak (koran/ majalah) dan sebagainya.

Media promosi tersebut berkembang dengan maraknya promosi ranah digital seperti promosi melalui jejaring sosial di Facebook dan Twitter. Namun, tidak satu pun media yang benar-benar dikategorikan mutlak dari segi ketepatan dan efektivitas. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Maka, dalam memanfaatkan media promosi secara maksimal, dibutuhkan kemampuan menciptakan kreasi baru dan unik agar pesan-pesan dapat melekat pada konsumen, sehingga tujuan menjangkau lebih banyak konsumen dan memaksimalkan profit perusahaan dapat tercapai.

Tanpa disadari, semakin berkembangnya media promosi, ada cara lain yang lebih unik, berbeda,  seperti hal nya yang di lakukan oleh perusahaan  situs mobil 123 , mereka kembali membuat sebuah gebrakan baru di awal tahun 2016 ini. Bagi Anda yang membeli mobil dari website Mobil123.com, maka bersiaplah untuk mendapat CASH BACK Rp 10 juta. wooooww sebuah promosi yang luar biasa untuk menarik perhatian publik mengunjungi situs nya …
Read more at http://www.mobil123.com/berita/cuma-di-mobil123com-beli-mobil-dapat-diskon/37177#tMW1B9qjPmLvl7HU.99

di samping membuat program ” Bagi Anda yang membeli mobil dari website Mobil123.com, maka bersiaplah untuk mendapat CASH BACK Rp 10jt ”

Untuk melancarkan program nya itu mereka kampanye promosi di setiap jalan perempatan dengan membawa spanduk berukuran 1 x 4 m dan orang orang yang beraktraksi unik tentu mendapat perhatian lebih dari pengguna kendaraan.

img_9759-copy2

keren banget kan ide mereka …..

ayooo kita buat promosi yang lebih unik lagi ..

 

Posted on 25 Februari 2016, in Tanpa kategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar